Selasa, 02 Februari 2016

Wisata Air Terjun COKROBEDOG


Wisata Alam Gratis seperti wisata air, sangat diminati oleh banyak kalangan baik yang terbiasa berwisata dengan biaya mahal atau kalangan orang tanpa modal alias seneng cari yang tempat wisata gratisan. Ragam wisata air itu diantaranya pantai, waterboom, air terjun, danau dan bendungan. Paling ramai pilihan orang ke pantai atau air terjun, karena disamping airnya yang melimpah, di pantai dan air terjun kita bisa bebas untuk bermain air entah itu berenang, mandi ramai-ramai atau hanya sekedar cuci mata menikmati jernihnya air yang melimpah.
Pernah ke pantai? tentu jawabnya pernah. Semua orang kebanyakan pernah ke pantai. kira-kira apa yang paling tidak nyaman kalo lagi wisata ke pantai? Saya sendiri suka ke pantai, tapi kadang ga terlalu betah berlama-lama karena hawa/suhu lingkungan pantai yang panas, dan susah untuk cari tempat yang teduh. Selain itu terlalu banyaknya pengunjung juga membuat tidak nyaman. Lah, kita berwisata pinginya cari suasana yang tenang, teduh, tidak berisik tapi dapatnya di pantai malah panas, banyak orang tidak dikenal dan kadang bertemu kemacetan juga di area wisata.
Alternatif orang lalu sering cari tempat-tempat wisata yang masih asri, alami. Biasanya tempat begini adanya di daerah wisata yang belum terkenal, atau daerah pelosok yang akses jalannya masih susah dilalui. Tapi...ternyata masih ada kita temukan tempat wisata gratisan dengan kondisi alam yang masih asri, alami dan jalannya mudah di jangkau.
Lokasinya 10 menit naik kendaraan dari Tugu Jogjakarta. Wisata air terjun dan DAM sungai Bedog Kecamatan Gamping, Sleman. Cerita lengkap asiknya berwisata di situ, bisa baca tautan berikut ini:Wisata Air Terjun COKROBEDOG

Wisata Air Terjun COKROBEDOG INDAH yang asri dan gratis. Wisata Alam dan Area Mancing di Bendungan. Wisata Alam Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar